Selasa, 26 Mei 2015

Anda Berani It? Apakah Kamu Mau?

Anda Berani It? Apakah Kamu Mau?

Artikel ini diarahkan pembeli pertama kalinya tapi itu benar-benar dapat berlaku untuk sebagian besar orang ketika mereka pergi ke pemberi pinjaman untuk mendapatkan prequalified untuk pinjaman hipotek. Mengapa? Timer pertama kadang-kadang terkejut melihat betapa banyak mereka benar-benar dapat memenuhi syarat untuk bila dibandingkan dengan apa yang saat ini mereka membayar sewa, yaitu jika mereka membayar sewa sama sekali sebelum membeli rumah.

Lender menggunakan rasio hutang terhadap pendapatan untuk menentukan keterjangkauan. Rasio utang dihitung dengan membagi total pembayaran perumahan dengan pendapatan kotor bulanan. Total pembayaran perumahan terbuat dari pokok dan bunga pembayaran, pembayaran pajak properti bulanan, asuransi pemilik rumah, asuransi hipotek atau PMI dan setiap Pemilik rumah Iuran Asosiasi.

Rasio yang diinginkan untuk pembayaran perumahan biasanya sekitar 33 persen. Jika peminjam membuat $ 6.000 per bulan, maka pemberi pinjaman ingin melihat sekitar 33 persen dari jumlah itu akan didedikasikan untuk perumahan, atau dalam contoh ini, hanya di bawah $ 2.000.

Tapi bagaimana pemberi pinjaman menentukan berapa banyak Anda bisa meminjam? Seorang pemberi pinjaman pertama akan mengulas pendapatan kotor bulanan Anda kemudian menerapkan rasio 33 persen. Mengatakan jumlah itu adalah $ 2.000 untuk perumahan. Seorang pemberi pinjaman maka akan mengurangi perkiraan asuransi pajak properti,, PMI (jika diperlukan) dan setiap iuran HOA. Dalam contoh ini, mengatakan mereka pemotongan akan meninggalkan $ 1600 tersisa untuk pembayaran pokok dan bunga.

Pemberi pinjaman akan mengambil $ 1.800 dan pilih jangka waktu pinjaman bersama dengan harga pasar saat ini. Jika kita menerapkan tingkat 3,5 persen dan menggunakan istilah 30 tahun, hasilnya adalah jumlah pinjaman kualifikasi lebih dari $ 350.000.

Untuk timer pertama, yang banyak uang. Hal ini dapat menakutkan, pada kenyataannya. Pada saat yang sama, meskipun seseorang dapat memenuhi syarat untuk $ 2.000 per bulan pembayaran rumah, apakah mereka benar-benar ingin? Waktu homebuyer pertama yang digunakan untuk membayar $ 1.500 per bulan di sewa akan menemukan pembayaran rumahnya meningkat sepertiga. Itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Anda mungkin memenuhi syarat untuk pembayaran bulanan yang lebih tinggi, tetapi jika Anda tidak merasa nyaman dalam membuat itu setiap bulan, hanya memberitahu pemberi pinjaman Anda apa yang Anda akan merasa nyaman membayar dan mereka akan mengambilnya dari sana, memberikan Anda dengan Anda yang ideal pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar