Kamis, 21 Mei 2015

Mendapatkan Mortgage Setelah A Kepailitan

Mendapatkan Mortgage Setelah A Kepailitan

Hal-hal buruk terjadi pada orang baik dan salah satu dari hal-hal buruk adalah kebangkrutan. Konsumen tidak memiliki kebangkrutan sebagai bagian dari gambaran keuangan masa depan mereka; bukan kebangkrutan adalah hasil dari beberapa peristiwa di luar kendali peminjam. Beberapa alasan yang lebih umum untuk kebangkrutan adalah kematian dalam keluarga, perceraian atau pengangguran diperpanjang.

Namun kebangkrutan tidak memberikan konsumen dengan sebuah awal baru; cara untuk membangun kembali diri mereka dalam dunia kredit. Pemberi pinjaman hipotek memahami bahwa, juga. Hanya karena kebangkrutan mungkin tinggal di laporan kredit selama tujuh tahun atau lebih tidak berarti kita harus menunggu selama itu untuk mendapatkan kredit.

Pinjaman konvensional ditanggung untuk Fannie Mae dan Freddie Mac standar mengharuskan kebangkrutan habis untuk setidaknya empat tahun sebelum mengevaluasi aplikasi hipotek. Hipotek yang didukung Pemerintah seperti VA, USDA dan FHA pinjaman meminta masa tunggu dua tahun.

Bahkan, dalam contoh dari Bab 13, pinjaman FHA dapat memungkinkan untuk hipotek dengan kurang dari dua tahun sejak Bab 13 pengajuan selama wali kebangkrutan setuju untuk rencana tersebut.

Namun, bahkan sebagai pemberi pinjaman akan mempertimbangkan aplikasi hipotek setelah kebangkrutan itu adalah mutlak penting bahwa kredit negatif adalah sesuatu dari masa lalu. Kredit harus didirikan kembali setelah kebangkrutan dengan hal-hal seperti kartu kredit dan pembayaran kartu tetapi jika ada keterlambatan pembayaran setelah kebangkrutan, kreditur tidak sangat antusias menyetujui pinjaman dalam kondisi seperti itu. Itu cara yang baik untuk mengatakan bahwa tanpa penjelasan yang kuat untuk keterlambatan pembayaran tunggal, aplikasi hipotek akan ditolak.

Kebangkrutan memungkinkan untuk kesempatan kedua dan begitu pemberi pinjaman. Tetapi jalan menuju pemulihan harus dianggap serius agar dapat dipertimbangkan untuk hipotek masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar