Rabu, 27 Mei 2015

Pembeli akan Listing Layanan Menghilangkan Agen Real Estate Seperti Travelocity Dieliminasi Agen Perjalanan?

Pembeli akan Listing Layanan Menghilangkan Agen Real Estate Seperti Travelocity Dieliminasi Agen Perjalanan?

Ini pertanyaan yang bagus untuk bertanya di zaman modern dengan teknologi membuat hidup kita lebih berdaya dan efisien. Kembali ketika agen perjalanan ada, mereka memiliki monopoli pada proses pencarian hotel, pemesanan tiket pesawat, penyewaan mobil, dll monopoli ini ada karena mereka memiliki teknologi konsumen tidak memiliki dan dengan demikian nilai tambah untuk proses pemesanan perjalanan.

Seiring datang Travelocity yang menyediakan teknologi yang sama agen perjalanan harus konsumen dan agen perjalanan bye bye. Pilih pengalaman belanja (perjalanan, real estate, dll) dan konsumen akan berpikir mereka bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dari profesional (agen perjalanan, agen real estate, dll) Inilah sebabnya mengapa website seperti Travelocity.com, Realtor. com, Zillow.com, dll sangat populer.

Dalam real estat, ada satu teknologi Realtors mencoba untuk bertahan pada status monopoli dan itu adalah Beberapa Listing Service, yang merupakan database rumah terdaftar untuk dijual. Mungkin lebih tepat nama akan menjadi Penjual Listing Service (SLS). MLS dibatasi oleh hanya menampilkan orang-orang rumah dijual bahwa pemilik telah menyewa agen real estate untuk masukan rumah mereka ke dalam database mereka. Untuk menggeneralisasi bangsa, persediaan di MLS hanya sekitar 5% dari total persediaan dalam lingkungan tertentu. Jadi teknologi MLS ini benar-benar membatasi pembelanja rumah untuk pilihan yang sangat kecil dari rumah di setiap lingkungan tertentu.

Sampai sekarang, pembeli rumah hanya sebatas apa Realtors mereka bisa menemukan di MLS untuk dijual, atau apa yang konsumen bisa menemukan dengan mencari di Zillow.com, Realtor.com, dll Pembeli properti Service (BLS) memungkinkan rumah pembeli untuk membiarkan semua orang di lingkungan tahu apa jenis rumah yang mereka ingin membeli. Ketika pembeli rumah (atau Realtor yang bertindak atas nama mereka), memilih lingkungan dan posting daftar keinginan mereka di rumah mereka ingin membeli, baik pemilik rumah dan agen real estate yang mewakili penjual akan melihat pembeli ini daftar dan menghubungi mereka jika mereka ingin untuk menjual mereka rumah mereka. Memiliki akses ke pembeli Daftar Layanan membuat menemukan rumah untuk membeli hanya mendapat jauh lebih mudah. Pembeli properti Layanan bebas untuk konsumen seperti Travelocity.com bebas untuk menggunakan.

Jadi akan ini menyebabkan kepunahan agen real estate? Kemungkinan besar tidak, agen real estate masih menambah nilai proses pembelian rumah bahkan jika konsumen menemukan rumah mereka sendiri. Setelah pembeli rumah menghubungkan dengan penjual cocok rumah agen real estate masih dapat menambah nilai proses dalam memastikan semua pengungkapan yang tepat, inspeksi, transfer judul, escrow dana, dll selesai dengan benar. Mereka adalah langkah baik penjual jasa daftar atau pembeli layanan daftar akan dapat memberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar