Rabu, 27 Mei 2015

Dasar rumah Membeli - Persiapan

Dasar rumah Membeli - Persiapan
Setelah berpikir panjang, Anda telah membuat keputusan untuk membeli rumah. Selamat! Apakah itu pertama kali Anda membeli rumah atau keenam Anda, perjalanan masih baik menyenangkan dan menegangkan. Bagi kebanyakan dari kita, itu adalah pembelian terbesar dalam hidup kita dan investasi keuangan bisa sangat membingungkan, luar biasa, tetapi juga sangat, sangat berharga.
Anda mungkin memiliki rumah impian dalam pikiran Anda dan sudah mental mengorganisir garasi mobil tiga atau memilih warna yang sempurna hijau - seledri, semak-semak atau martini zaitun - dan telah melihat-lihat toko furnitur beberapa kali. Ini adalah hal yang menyenangkan. Tapi sebelum Anda mendapatkan itu, ada pekerjaan yang harus dilakukan. Ikuti langkah-langkah dan Anda akan bergerak kotak dan makan pizza di lantai rumah baru Anda dalam waktu singkat.
1. Dapatkan Pra-Disetujui: Pergi ke bank mungkin adalah bagian yang paling menegangkan dari seluruh proses namun perlu. Sebuah pra-persetujuan akan memberikan gambaran kasar tentang apa yang bank akan meminjamkan. Untuk pertemuan bank Anda, Anda akan perlu daftar atau salinan tagihan Anda, utang, aset dan setidaknya tiga dari bertopik membayar terbaru Anda. Ini bukan bagian yang paling menarik dari memasuki kepemilikan rumah tapi mendapatkan pra-disetujui sebelum Anda mulai serius rumah belanja bisa menghemat banyak waktu dan kekecewaan.
2. Crunch Nomor Sendiri: Bank mungkin meminjamkan Anda uang, tetapi mereka tidak memiliki paling pengetahuan yang mendalam tentang situasi keuangan Anda. Anda akan ditanya tentang utang Anda (pinjaman mahasiswa, kartu kredit, cicilan mobil, dll), aset (mobil, properti, investasi, aset likuid, dll) Anda, tagihan dasar akan diestimasi, skor kredit Anda akan diperiksa dan akhirnya Anda akan disajikan dengan jumlah yang tampaknya Anda mampu, kan? Tidak selalu. Anda belum makan belum. Mereka bagus lemari dapur baru Anda beli telanjang dan kulkas kosong. Anda juga tidak membayar untuk perbaikan mobil yang pasti akan menghampiri Anda. Dan bank tidak tahu bahwa Anda menikmati liburan keluarga tahunan, bahwa Anda berencana memiliki anak lagi masuk ke tempat penitipan anak, atau bahwa Anda memiliki makan malam dan minuman malam setidaknya sekali seminggu. Gunakan informasi bank dan Anda sendiri untuk membuat keputusan keuangan yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda. Tujuannya tidak mendapatkan (dan belanja) jumlah tertinggi. Ini adalah tentang menemukan rumah yang sesuai anggaran yang sebenarnya Anda dan gaya hidup Anda.
3. Tentukan Tujuan The: Yang satu ini biasanya merupakan keputusan yang mudah untuk membuat. Membeli rumah tidak selalu hidup di dalamnya bahagia selamanya. Mungkin Anda membeli rumah sebagai investasi atau mencari untuk mendapatkan properti sewa. Atau mungkin Anda berencana untuk meningkatkan keluarga dan menghabiskan bertahun-tahun di bawah atap itu. Mengetahui tujuan Anda adalah penting di depan karena itu akan menjadi faktor penentu dalam apa yang seharusnya Anda menghabiskan. Jika itu adalah rumah sementara atau 'sandal' rumah, Anda mungkin mencari kesepakatan terbaik. Jika Anda ingin menjadi tua di rumah, Anda mungkin akan bersedia untuk menghabiskan sedikit tambahan.
4. Membuat List: Sebenarnya, membuat dua daftar. Must-have dan keinginan. Ini akan membuat lebih mudah ketika Anda membaca dengan teliti daftar dan ketika Anda mencoba untuk memutuskan antara dua atau tiga rumah. Must-have yang tepat. Mereka adalah apa yang Anda, secara pribadi atau sebagai sebuah keluarga, perlu untuk hidup dan fungsi dalam rumah Anda. Keinginan adalah tambahan yang mungkin berakhir menjadi konsesi jika mereka tidak berada dalam rentang harga Anda. Mungkin Anda benar-benar membutuhkan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi tapi ingin rumah yang bergerak siap dengan dekorasi netral. Ini jauh lebih mudah untuk membuang lapisan cat di dinding daripada untuk membangun sebuah kamar mandi tambahan. Beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika membuat daftar Anda - Berapa banyak ruang yang dibutuhkan? Apakah Anda perlu atau ingin garasi? Apakah ada daerah tertentu dari kota Anda ingin tinggal di? Apakah Anda ingin menjadi bergerak-in siap atau apakah Anda bersedia untuk mengambil proyek rumah beberapa? Jika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti ini di depan, keputusan membeli rumah akan jauh lebih mudah nantinya.
5. Sewa Agen: Bahkan jika Anda tidak memiliki rumah untuk menjual, agen dapat membuat seluruh proses lebih sederhana dan kurang stres. Seorang agen akan membantu panduan, menjawab pertanyaan, dan membawa pengetahuan tentang pasar bahwa Anda tidak memiliki akses ke dengan pergi solo. Kemungkinannya adalah bahwa dengan agen, Anda akan mengunyah pizza perayaan jauh lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar