Selasa, 26 Mei 2015

Bermanfaat Tips Untuk Membeli Rumah Anda Pertama

Bermanfaat Tips Untuk Membeli Rumah Anda Pertama

Apakah Anda pernah menunda perjalanan pertama Anda ke kepemilikan properti? Membeli rumah pertama Anda cukup menakutkan. Banyak orang terjebak dalam kenyamanan dan 'keamanan' yang menyewa tampaknya menawarkan. Dengan semua berita dan berbicara tentang harga properti meroket dan pasar yang sangat menguntungkan, sedikit benar-benar ingin mengambil risiko dan memberikan kepemilikan rumah lalu - cukup adil juga! Sangat mudah untuk mendapatkan panik terutama ketika datang ke suatu pembelian besar, tetapi jika Anda ingin mulai bergerak maju, mempersiapkan dan menyediakan untuk keluarga atau hanya keluar dari kebiasaan dari sewa maka Anda perlu untuk mengambil risiko.

Lokasi adalah kunci!

Anda mungkin pernah mendengar 'lokasi, lokasi, lokasi' sebelum dan itu sebagai benar seperti yang mereka katakan itu. Lokasi berarti segalanya dari segi harga tetapi itu tidak berarti Anda harus mencari di daerah mahal untuk rumah yang baik. Untuk rumah keluarga atau pembelian pertama, sering bijaksana untuk memulai suatu tempat terjangkau bukan tempat yang akan merusak bank. Bidang-bidang utama akan selalu berharga tapi selalu baik untuk melihat perkembangan up-dan-datang, blok gaya hidup dan kota-kota kecil dengan populasi yang berkembang jika Anda ingin tawar-menawar dengan banyak potensi pertumbuhan.

Lihatlah di luar pusat-pusat utama

Pusat-pusat kota utama negara yang mahal untuk tinggal di. Tidak ada jalan lain! Karena pekerjaan, sekolah dan gaya hidup peluang, mereka adalah tempat yang sangat populer untuk hidup dan permintaan untuk orang yang ingin tinggal di sana drive sampai harga properti di daerah-daerah.

Untuk pembeli rumah pertama itu sering ide yang baik untuk melihat sedikit di luar dari DBM dan kota-kota besar jika Anda ingin menemukan murah. Umumnya, pinggiran luar kota menawarkan rumah lebih terjangkau.

Tahu apa yang Anda inginkan

Tuliskan apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda butuhkan (dalam dua kolom terpisah!) Sebelum Anda memulai pencarian Anda. Memiliki daftar set persyaratan akan membuatnya sederhana ke daftar shortlist properti. Ini adalah cara yang bagus untuk menghentikan diri dari mengunjungi setengah lusin rumah terbuka seminggu dan tidak pernah mampu membuat keputusan.

Jangan memilih terlalu cepat

Properti selalu merupakan investasi yang serius. Jangan hanya melompat pada rumah pertama Anda membeli. Tetap berhubungan dengan pemilik, bersiaplah untuk meletakkan tawaran tapi terus mencari karena Anda mungkin hanya menemukan sesuatu yang lebih baik. Sangat mudah untuk jatuh cinta dengan rumah yang tampaknya sesuai dengan kebutuhan anda tapi selalu lebih baik untuk mengeksplorasi pilihan Anda dan mendapatkan sedikit pengalaman terlebih dahulu sebelum Anda menyelam tepat di.

Membeli rumah adalah dan harus menarik! Melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda dan akhirnya melakukan investasi di masa depan Anda. Anda tidak dapat menyewa selamanya dan, jika Anda memiliki sarana, mengapa tidak memulai perjalanan Anda sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar