Kamis, 28 Mei 2015

Berpikir Membeli Properti Bersejarah? Berikut Apakah Beberapa Keuntungan Memiliki Satu

Berpikir Membeli Properti Bersejarah? Berikut Apakah Beberapa Keuntungan Memiliki Satu

Berpikir tentang membeli properti bersejarah di Los Angeles? Ada beberapa keuntungan yang berbeda Anda akan ingin tahu tentang, beberapa ini membantu membiayai biaya memiliki rumah. Berikut adalah beberapa manfaat yang datang dengan kepemilikan rumah bersejarah.

Pemilik rumah yang tercantum dalam atau memenuhi syarat untuk Register Nasional Tempat Bersejarah bisa mendapatkan keuntungan dari insentif pajak yang berbeda seperti Rehabilitasi Federal Credit Pajak. Insentif ini memberikan kredit pajak 20% untuk mengimbangi biaya rehabilitasi. Melalui Los Angeles Conservancy Anda juga dapat mengklaim pengurangan amal pajak pendapatan federal Anda. Dan terakhir, Mills UU Program negara memungkinkan pemilik properti bersejarah untuk mengambil pengurangan pajak properti yang signifikan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa terus memiliki rumah Anda ditunjuk sebagai bersejarah, atau distrik Anda tinggal di ditunjuk bersejarah, nilai rumah Anda akan benar-benar meningkat. Banyak pembeli benar-benar mencari rumah ditunjuk sebagai bersejarah bagi keunikan yang hanya rumah bersejarah dapat memberikan. Banyak pembeli akan membayar premi hanya untuk tinggal di sepotong sejarah. Setelah kabupaten yang ditunjuk sebagai bersejarah, seperti West District Adams LA, memastikan bahwa kualitas yang menarik Anda untuk lingkungan di tempat pertama tidak akan berubah dari waktu ke waktu.

Beberapa orang salah berpikir bahwa dengan tinggal di sebuah rumah yang ditunjuk bersejarah akan mencegah mereka dari membuat perubahan di rumah. Hukum Bersejarah pelestarian tidak di tempat untuk menghentikan perubahan, tapi untuk mengelolanya. Hanya yang paling karakter mendefinisikan aspek rumah dilindungi. Anda bahkan dapat pergi sejauh untuk iklan di rumah Anda sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda berubah. Punya bayi dan perlu ruangan lain? Anda benar-benar dapat menambahkan pada ruangan bayi. Ini hanya perlu kompatibel dengan situs arsitektur bersejarah.

Dalam banyak kasus rumah-rumah bersejarah lebih aman daripada rumah lainnya. Ini bukan usia properti yang mempengaruhi keamanan rumah. Bagaimana dibangun sebenarnya adalah faktor penentu ketika datang ke keselamatan bangunan. Anda pernah mendengar pepatah, 'mereka tidak membangun mereka seperti dulu,' baik dalam hal bangunan bersejarah itu berdering benar. Itu bukan rumah-rumah bersejarah yang rusak dan hancur di 1994 Northridge gempa, itu adalah struktur yang lebih baru.

Jika Anda tertarik untuk memiliki sebuah rumah bersejarah yang ditunjuk ada banyak untuk memilih dari di Los Angeles. Hanya rumah-rumah bersejarah Google di LA dan Anda akan menemukan lebih banyak seperti distrik Barat Adams. Good luck dan senang berburu rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar