Kamis, 21 Mei 2015

Pre - Pembayaran

Peminjam dilatih untuk mengajukan beberapa pertanyaan ketika mewawancarai calon pemberi pinjaman. "Apa tingkat Anda hari ini?" dan "Berapa yang harus saya butuhkan untuk uang muka?" dan pertanyaan umum lainnya berlimpah. Sebuah pertanyaan umum yang diminta jarang diperlukan lagi.

"Apakah ada penalti prabayar?"

Hukuman prabayar adalah jumlah yang dibebankan kepada peminjam harus peminjam pensiun pinjaman sebelum jangka waktu tertentu. Misalnya, pemberi pinjaman akan menawarkan tingkat bunga sedikit lebih rendah jika peminjam berjanji untuk menjaga pinjaman untuk setidaknya tiga atau mungkin lima tahun. Jika peminjam setuju untuk tidak melunasi pinjaman untuk menyepakati periode kemudian pemberi pinjaman akan menawarkan tarif yang lebih rendah.

Harus peminjam melanggar janji dan pembiayaan kembali pinjaman setelah satu tahun hukuman akan dijatuhkan. Hukuman umum dalam situasi seperti ini adalah 20 persen dari jumlah pemberi pinjaman akan dinyatakan diterima selama disepakati kerangka waktu. Atau hanya sesuatu seperti satu persen dari jumlah pinjaman. Pengaturan tersebut tidak 'biasa pada pertengahan tahun 1990-an ketika harga yang jauh lebih tinggi daripada sekarang.

Tapi kemudian krisis hipotek memukul dan pemerintah federal mengambil alih. Hukuman prabayar yang kaput. Sejarah. Mortgage roti. Pada tahun 2010 beberapa aturan hipotek baru dimasukkan ke dalam tempat untuk membantu mencegah krisis perumahan lain dan penghapusan hukuman prabayar adalah salah satu yang pertama pada daftar untuk pergi. Namun bagaimanapun, pertanyaan masih terus bermunculan dari peminjam dan pemberi pinjaman antusias memberitahu merespon dengan, "Dan itu hal lain tentang bank kami ... tidak ada kredit kami membawa hukuman prabayar!"

Dan tidak melakukan pinjaman lainnya di pasar hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar