Kamis, 28 Mei 2015

Real Estate Appraisals Properti Pembeli Rumah

Real Estate Appraisals Properti Pembeli Rumah

Ketika mengambil pinjaman untuk membeli rumah, pemberi pinjaman Anda mendekati akan lebih dari tertarik untuk mengetahui nilai pasar sebenarnya dari properti Anda tertarik untuk membeli. Mereka harus yakin tentu saja bahwa dalam hal disayangkan bahwa Anda gagal untuk membayar kembali pinjaman Anda, mereka dapat menjual properti untuk mendapatkan kembali apa yang telah mereka diinvestasikan dalam pinjaman Anda.

Dengan demikian, Anda harus menyadari proses penilaian. Ada dua hal yang perlu Anda melihat; penilai dan penilaian. Penilai adalah individu berlisensi oleh negara. Sebelum mereka berlisensi, mereka perlu menjalani kursus dan magang untuk memastikan bahwa mereka menjadi akrab dengan pasar real estat.

Setelah Anda telah mengulurkan tangan untuk pemberi pinjaman, mereka bisa memilih untuk mengirim penilai dari staf mereka. Jika Anda diberi kesempatan untuk mencari layanan dari penilai luar perusahaan mereka, hasilnya bisa dikenakan untuk meninjau pertama. Hal ini sangat mungkin terjadi jika Anda membawa penilai bahwa perusahaan pinjaman yang tidak kenal dengan.

Perlu diingat bahwa penilai harus pihak ketiga yang objektif. Ini berarti bahwa individu yang seharusnya tidak memiliki koneksi keuangan atau lainnya dengan pihak yang terlibat dalam transaksi. Setiap hubungan dengan salah satu partai bisa membuat hasil penilaian yang dipertanyakan.

Juga, ketika datang ke penilaian, Anda harus siap untuk biaya. Hal ini karena Anda akan diminta untuk membayar untuk layanan dari penilai. Dengan demikian, dalam menetapkan anggaran Anda untuk proses pembelian rumah, pastikan bahwa Anda mengalokasikan porsi untuk penilaian.

Setelah properti telah diperiksa, Anda akan menerima laporan yang sangat rinci yang akan berisi alasan mengapa properti yang dibanderol seperti itu. Beberapa hal yang lebih penting yang harus mengandung mencakup sisi dengan perbandingan sisi dengan tiga sifat yang mirip. Hal ini juga harus berisi evaluasi pasar real estate di daerah di mana properti yang terletak.

Laporan rinci juga harus berisi hal-hal yang meruntuhkan harga properti. Ini bisa menjadi landasan runtuh atau masalah sederhana seperti sistem listrik dan pipa tua. Hal ini juga akan memiliki waktu penjualan estimasi rata-rata untuk rumah.

Dengan belajar tentang proses penilaian, Anda akan lebih siap sebelum Anda pergi ke proses pembelian rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar